Saturday, April 10, 2010

sabtu seru

http://i39.tinypic.com/s5xzlv.jpg

wah gilak ni hari seru bgt hahak..share yak..bole kan bole dong?


Baca Postingan!> :



dimulai dari pagi jam 9 gw brangkat dr rmh menuju seminar hypnoterapi di slipi..lmyn seru dan bermanfaat huehue..tp bkn disitu serunya.
Jadi rencana nya Dheny dateng ni hari jam 1.Dia sms gw :

Dheny : "Ryano jam berapa gua ke rumah lo"
Ryano : "Kira2 jam 12 ato jam 1 soalnya gw insyaallah dh pulang jam 12"
Dheny : "wokhey"
dan nyatanya gw pulang jam 2 (bongo_013.gif image by myhatakeface

sampe rmh gw liad si dheny lg duduk di teras smbil ngaso dan ada gelas udh kosong kemungkinan saking aus nya atau saking ngaret nya gw(mohon mangap dhen)http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/bongo_012.gif?t=1270907842

Ryano : "sorry dhen,seminarnya rada ngaret hoho"
Dheny : "iy gpp,paling ngga ada hiburan"
Ryano : "maksud nya?"
Dheny : "ntar gw kasi tau"
Ryano : "y udh ayo masuk"

*kriiieeeek (pintu kebuka)
*blum! (pintu ketutup)

trus kita msk kamar komputer,dan nyari2 chord lagu sm mbah gugel..

Ryano : "mo lagu apaan?"
Dheny : "terserah,yang enak aje"
Ryano : "apaan dong,bingung gw"
Dheny : "gw jg bingung,gw dh jarang ngikutin musik indo skrg"
Ryano : "sama,gw jg.."
Dheny : "..."
Ryano : "..."http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/other_013.gif
Dheny : "ngok..ya udah cari aja dulu,coba search indonesia chart music"
Ryano : "ok..*tak tik tuk tok(ngetik)"

dan sekian lama mencari!!..dan membuka2 lebih dari 5 tab browsing,lebih dari 5 situs,dan lebih dari puluhan chord lagu,dan kamipun memilih.......

ST12 Saat Terakhiiiir!! http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/bongo_025.gif

hanya itulah hasil dari pencarian kami..pencarian yang mengorbankan satu bungkus besar snack kripik kentang,dan satu gelas jus alpukat..http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/bongo_37.gif
hanya satu lagu itu yang kami dapatkaaaan..!! (lebay mode : On)

yaa..karna masa lalu kami memang suka terngiang lagu St12 haha..dlu suka bgt nyanyiin,apalagi versi bhs inggris nya.."just one hour,i have caan..loving in you you you..iin my heart.."[blepotan gheela bahasanye!]

dan karna chordnya jg lmyn gampang,jadi kita milih itu adja..~

kopas lirik dan chordnya,lalu print dah..

*cekiiit cekiiit..tuuut..tuuut..srrrrr~ (efek ngeprint)

trus menuju TKP deh! a.k.a. markas besar EnirurinE haha alias kamar gw yg tak berpenghuni,pengap dan berdebu http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/savage_009.gif ck ck..tu kamar apa gudang barang antik.
sampai kamar langsung colok keyboard gede,colok keyboard kecil,sm nyalain handycam..

tulit tulit! aku siap aku siap!!..(apa coba)

kita atur formasi,dan mulai deh..hohok..
*jengjereeeeng (suara pembuka)
dan kita pun pemanasan sebelum recording..
menit2 pun berlalu,setelah merasa mantabz kamipun mencoba untuk merekam..
*tit! ( suara ngerekam)..*jreeng..jeng jereeng..jang jing jung jenggreeng...jeng..(suara piano gitu loh).
"begitu suulit kubayangkan..begitu sakit,kuuraasakan..kau akan pergi tinggalkan,kusendirii.."

Dheny : "eh,sori salah chord >,<"
Ryano : "ulang!.."

*jeng jureng jeeennggg...jengjereeengg..je!

Ryano : "eh salah!!..amrozy! eh,amsory!!.."
Dheny : "y udh ulang lagi"

*jeng jengjereeng..jeng jeng jeeeng...
"begitu suulit kuurasaaakan..begitu sakit,kuubayangkan.."

Ryano : "wkaakakakakak..ketuker lirik nya!!..huahuahua"http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/bongo_001.gif
Dheny : "astapiloh,lupa..! ulang lg dah..adooh kok jadi susah gni seh!..tadi gampang.."

dan kesalahan pun terjadi berulang2..kalau temen2 bisa ngeliat dibalik layar,udh ga bisa diitung pake jari tangan + jari kaki lagi.. =_='
akhirnya kita stres..dan mumpung td abis pulang dr seminar hypnotherapy,lgsg aj gw praktekin(cieeeh..gaya sumpah lo!)..

Ryano : "ayo dhen,tutup mata..tarik napas panjang dan hembuskan sambil ngmng 'perasaan takut salah,hilang..' "

lumayan ngefek sih..

Ryano : "tariiiiiik.... *ffffff.....(narik napas) buaaang... *fuuuuh..."
Ryano : "yak sekarang..ambil napaaas....tariiik...ambil napaaas...tariiik.."
Dheny : "wakakakaak kapan buang nya!!"
Ryano : "oh salah ya?..y udh..buang napaaaaas...keluarkaaan..buaaaang...keluarkaaan.."
Dheny : "ngok!..apanya yg mo dibuang!..udeh abis napasnya..!"
Ryano : "wakwakwak..yang penting stres ilang ada ktawa2"

lalu kami pun ngelanjutin main..
TAPI MASI SALAH2 JUGAAA..huhuuuuu..

dan itu berlangsung dari kira2 mulai jam 3 sampe jam 5 lebih.. http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/bongo_023.gif

udh keabisan cara dah kite..ada yg salah di awal,di tengah..malah pas udh detik2 lagu pgn selese maasiiih salah jg.. http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/bongo_031.gif bingung anee..~

Dheny : "ah heran gw sumpah..salah mulu dari tadi.."
Ryano : "mending gni aj,biarin aj salah..lanjut aja..biar pikiran kita ga mikir takut salah"
Dheny : "ok"

dan..it work..! walaupun setiap salah yang fatal kita tetep ngulang =_=
tapi paling ngga bisa nyelesein lagu ampe selese dan diulang2 terus sampe akhrnya kami memilih video terakhir yg kami rekam..

nih video nya..

kalo ga keluar,ni TKP nya http://www.youtube.com/watch?v=ydA7Z8p_4ac

bisa dilihat tampak di awal video dibuka dengan skill dari paduan suara kami yang sudah terlatih dari sejak kelas 10 huahuahua...!! namanya adalah PANAS (Paduan Nasyid) apaaa coba..!http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/other_013.gif y udh lah g ush dipikirin,lama2 kbawa mimpi gmana..

kira2 gambarannya gini :
http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/savage_010.gif"zzzzzz"

"AAA!!..pergi kalian!! pergi!!!" (*terbangun ngos2an)

http://i161.photobucket.com/albums/t238/myhatakeface/savage_002.gif"lha gw mimpi apaan tadi.."

dan juga bisa dilihat ekspresi snang kita saat selesai memainkan lagu tsb. saking berjuangnya dan juga bisa dibayangkan betapa histeris nya gw tereak saking snengnya seneng ampe nyokap treak2 dibawah "ryan!..itu obat nya masih dimeja kok blm diminum!" (lebay).

ooh iya hampir lupa..
dheny tadi ngomong mw ngasi tau dpt hiburan apa selagi nunggu di teras rmh gw.
(sambil jalan ke portal depan koplek,soalnya dheny dh dijemput)
Ryano : "eh awas jgn lewat situ!..kebetulan td pagi gw ngeliat kucing be'ol disitu!"
Dheny : "oh iya..ngmng2 ttg kucing,tadi selagi gw nunggu lo masa kucing lo kawin..wakakakak.."
Ryano : "haha!!..serius lo? pantesan anteng.."
Dheny : "iya..gw poto malah,ntar gw taggin ya"
Ryano : "sip haha.gw tunggu!"

gitu loh jeung ceritanyaa..

4 comments:

  1. wah itu yg punya blog tinta besi ya... ente temannya ya,,?? salam kenal ya...

    ReplyDelete
  2. cacat to the max !!! keep posting gan , gue suka tulisan lo

    ReplyDelete
  3. Fans kita request satu lagu!!!

    ReplyDelete