Thursday, April 8, 2010

karya anak bangsa..(bangsa autis)

View Full Size Image

Baca Postingan!> :





di postingan kali ini gw cm mw sharing cerita nih..
jadi suatu hari gw lg bosen di rumah dan ngarepin sesosok malaikat cantik dan berinar yang akan menemani hariku yang sepi ini..

ternyata eh ternyata..tak disangkaaa!!..

ada telpon *drrt drrt (telpon geter2)

Ryano : "khallowh..?"
Dheny : "no,gw di dpan rumah lo"

GUBRAK!..
ternyata dia malaikat cantik nya.. The Primitives emotions sorry dorry morry dhen..tp ni fakta,gw bneran ngarep malaikat dateng,eh elu yg dateng..

Ryano : "wak? oh ok ok..tunggu yak"

horeeeeeeeee...akhirnya ada yg nemenin maen..dheny pula,bisa autis2an lg..wkwkwk

gw bukain pintu,trus dheny masukin motor..
gw tanya : "tumben lu krumah gw.."
Dheny : "iy tadi abis latian di skolah,trus kesini aj"

singkat aj,dia kerumah gw mw minta bantuan buat nyariin chord lagu gaudeamus igitur ituloh,kayak lagu perpisahan wisuda buat mahasiswa..tapi ni buat acara kelas 3 SMA..

gw bantu nyari di Internet katanya dia udh ngobrak ngabrik ga ada..kalopun ada,itu hrs bayar.. >,<
akhrnya berjam2 g dpt2,kita nyerah deh..trus nyoba nyari sendiri pake piano keyboard gw..
lama2 bosen jg.. =_=' dan makin lama makin nyasar ke lagu2 laen..haha.

Ryano : "gimana klo kita rekam lg main musik trus masukin youtube dhen?"

dheny pun setubuh..(setuju yaan..)
dan kita berkali2 ngerekam2 lagu..
klo g salah ada laskar pelangi,ada band,kanjen band,banyak dah..dan yang terakhir kita mainin itu lagunya sherina yg Indonesia menangis..lagunya bagus,gampang pula..
ternyata dugaan kita salah..berkali2 kita ngulang gara2 salah mulu..ampe gregetan..bner dah..
tp kita ga mau nyerah!!..cpiriiid cpiriiid!!..
akhrnya dengan pembukaan do'a komat kamit nya dheny,dan keseriusan kami,kamipun akhirnya selese jg..fyuh..

abis itu bkin account youtube baru namanya The Enirurine.
kok Enirurine?
iyaa abis nya bingung banget mo nama apa buat project kita kali ini..udh ribuan project gagal dan ga pernah berhasil maksimal! huh!!..(lebay)
mungkin kalo di simak lebih dalam,kalian akan menemukan artinya.. hehe

nah tujuan lain dibuatnya Enirurine cuma buat nampung video2 absurd kita dari kelas 10,...sampai nanti~..sampai mati~..(lettoy dund)

nah video pertama yg diupload itu ya yg tadi itu,Indonesia menangis..
bagi yg mo liad,silahken di play ato menuju TKP.. :)



bisa dilihat di detik detik pertama di dheny komat kamit baca do'a saking takut salah nya..wkakakakakak..muuph aqu nya nda' kliataan..pkoknya gw yg megan keyboard kecil yg palanya ga nongol.. =_=' lagi2 ga eksis lagi..

2 comments: