Tuesday, April 6, 2010

Nostalgila : Kerjaan anak kelas 10

post keduaxx..hehe..

Baca Postingan!> :



masih seperti topik postingan sebelumnya,"bingung mo ngepost apa"

sekarang gw akan memperkenalkan dua sohib paling sohid diantara sohib2 yg pernah mengsohibkan kesohibannya kepada sohib nya tersebut..

mereka itu adalah :

dheny :
Lengkap : Dheny Setiadi (snengnya dipanggil Dheny Gnasher Setiadi,entah knapa "gnasher" slalu mlekat di lubuk tahi nya yg paling dalam..
Panggilan mesra : lebay (karna selain gemulai dia jg rada lebai,juga pandai..nyanyi i'm sorry good bye)
tempat,tanggal lahir : Bumi,antara 1 januari sampai 31 desember 1994
Deskripsi : dia memang sahabat terbaik,kalo g ada dia..g ada yg mau jd sahabat gw(wkakakaka ngga' gt kale.
Dia orgnya terobsesi sama pelajaran bahasa,dan emg pinter dan menguasai banyak bahasa..(jawa,batak,madura..) terutama bahasa jerman..sampe2 dia pernah jg diterbangkan ke jerman.wuih...Dari kelas satu sampe skrg,gw ma dia terus mencari proyek2 yang akan menggemparkan dunia nantinya selain absurd project :P..dan obsesi baru nya skrg adalah : masuk LAPAN (sbenernya udh dari dlu sih gw ma dy terobsesi ma LAPAN tp serius nya baru skrg ).Dia jg menggantikan posisi gw jadi ketua EXIT (ekstrakulikuler IT di SMA-nya) sebelum gw pindah skolah.ternyata walaupun lebai2 gemulai dia ternyata mampu menjadi pemimpin yang mantab walau badai menghadang..

yang kedua, Aziz :

nama lengkap : Aziz Priyanto
Panggilan mesra : Bibir (saingan Justin Bibir.."Bieber kali nooo..")
tempat,tanggal lahir : hampir sama dgn dheny hanya saja dia tahun '93 (klo g slh)
deskripsi : walaupun sering kami panggil monyong,tapi mulut nya sekali ngomong suka bkin org guling2..skill ngelawaknya melebihi gw..
sejak kelas satu dia selalu nyatu dgn gw ma dheny,kemana2 mesti bertiga mlu..tp smenjak klas 2 kelas kita misah2,ditambah gw pindah skolah..
walaupun gw ma dheny tetep autis2an,tp aziz justru punya temen2 baru sampe akhirnya kita udh sangat jarang main bareng lg T_T
Tp klo wall2an di FB kita tetep jalan biarpun jarang..(gw ma aziz)
sungguh tragedi yang menyayat tahi!..


nah itulah tadi perkenalan sohib2 gw..hehe..

oh iya,gw jg mo nunjukin vidio kesempakkan(kekompakan) kita saat bertiga huahua..jadi ceritanya dlu tuh N* greentea bkin lomba vidio,trus kita mo ikutan..alhasil ya..suka ketunda2 mlu,sampai pada akhirnya kita ngumpulin sehari sbelum deadline
jadinya yaa..selain vidio nya acak2an,ga ada yg liad,ga ada yg rate pula..huahua..sungguh terlalu..
nih vidionya :

kalo ga muncul,ni TKP nya : http://www.youtube.com/watch?v=oKDEYJRbUs4

emang,nasib gw slalu jd kameramen..huahuahuhua..its okay,yg penting tetep eksis suara gw..tepatnya di menit terakhir lg ngomong "N* green tea..." uuh..itu bner2 dua detik paling berharga di hidup guweeee!!

ugyehehe..

0 comments:

Post a Comment