Wednesday, April 7, 2010

Malang nya temanku



Baca Postingan!> :


jadi ceritanya tuh begindang :

Jam stengah lima,"wah udh waktu nya les!"
lalu gw bergegas ke tempat les..karna ujan,becyek,ora ono ojyek,takut ksamber petir gitchu dueh..
akhirnya mau g mau dianterin mamah..(ih mamah) naek mobil.nah,udh nyampe tempat les kira2 jam 5 kurang 5 menit lebih 5 detik.. "wah telat!.."
(Q : emang masuk jam brapa no'? A : jam stengah lima Q : jadi lo telat dund? A : nggak kok,cuman terlambat ajah :))
langsung ngabsen sidik jari.. gw tempelin jempol gw, dan *tenooot [absen anda tidak di terima]
halah masa bodo',gw langsung aj ke kelas..nyampe kelas,gw menebar senyum sambil jalan dan slowmotion mode ngeliat tmen2 gw,berharap pada lupa klo gw telat :hammer:
dan g lama salah satu tmen gw menanggapi..

"lo sakit no'??"




udh ah drpd malu lgsg ke tempat duduk..brugh,gw liad kakak tutornya..ternyata lg pelajaran Sosiologi,yg ngajar namanya kak Irvan..tutor yg 'rada' jg ngekngekngek..
dan pelajaran pun berlangsung..
...
gak lama tiba2 dateng cwek kelas 8 ke kelas gw.. *ngoook (*suara pintu kebuka)
kak irvan : "eh anak baru ya? masuk masuk.."
*unknown* : "yeeh enak ajeh,kak irvan..! kelas mana ntar?"
kak irvan : di..einstein aja ya..(nama kelas berdasarkan nama2 tokoh)
*unknown* : "oh y udh" (menutup pintu) *nyooooot (*suara pintu ketutup [loh?!..])
...(hening sejenak)

trus kita lanjutin pelajaran,dan di sela2 pelajaran kita (selain Ocep tmen gw) pada ngecengin si Ocep..kita katain : "cie ocep,pgn knalan yak ma cwe tadii ciee cieeee"
si Ocep cma bisa senyum senyum,marah smbil senyum,dan memaki2 smbil senyum(ni org rada miring kali ya )

angga(tmen gw) : "cep,mo knalan ga? gw bantuin deh..jgn takut! tunjukin lo cwo ceep.."
kak irvan : "namanya mega sari ayu..dia pulang jam 6 loh"
afi(tmen gw jg) : "nah kan sama tuh balik nya..udh ntar kita bantuin knalan deh cep"
Ryano : "namanya kyk merk make up ya,sari ayu marta tilaar hahahaha.." (garing sumpah,g ada dengerin pula )
angga : "buat latian cep biar lo ceped normal(wkakak).klo ga kayak gni lo mo ma sapa lagi.."
Ocep : "udah gw maunya ama Ryano aja ah"
Ryano : g ush ditanya ekspresi gw pas dengernya..kira2 urutannya kyk gni [-->]
"najiz lo sumpah!..howek dah gw ma lo.."

mana yg lain pada ktawa.. =_='

abis itu,ntu anak di cengin kembali.. *fyuh..

pokoknya panjang dah..tu anak di ceng cengin dari awal ampe pulang..dan emg bneran sampe pulang di jaga ketat jgn smpe tu anak pulang huakakakak..gw,afi,angga,sm nopal(tmen gw lg..ternyata gw punya tmen slama ini) nyari2 informasi mengenai dia..katanya sih udh slese,tp anak nya masih di kelas..
langsung kita smua bergegas ke atas..si Ocep : " *$#$%&^%^#%$ sumpah apes bgt gw ni hari"

sbenernya tu anak emang pengen,tp emg dasarnya malu..wkwk..akhirnya kterusan dah ngecengin.

ampe di atas,kita akhirnya nemu kelas nya..terus manggil anak nya.si Ocep ngomong : "woi tangan gw dingin ni an**ng!" pada ktawa smua dengernya..dodol dasar wkwk..

trus tu cwe kluar deh..bertiga dia sm tmennya,trus di tarik sm angga.

Angga : "eh..eh..lo sini deh.."
Mega : "apaan?" (malu2 dia)
Angga : "bentaaaar aja..yak yak.."
(narik tangan Ocep)"sini lu.."
"naaah jadi gini..emmm,ni tmen gw pengen knalan ama loo.."

tambah gemetaran lah di Ocep..iyelah tu cwe udh di dpan nya..wakwkawk..gw ngrasa jahad bgt yak gw nonton tmen gw dikerjain smentara gw nya dmen..trus Devil-Ryano ngomong : "daripada lo biarin,ntar dia g normal2..lama2 dia bner2 ngincer lu"
OMG!!..bner jg..! akhirnya gw lanjutin deh nonton nya.

Angga : "ngomong dong lo cep"
Ocep : (menawarkan salaman..)
Mega : (menyambut salam..dan ngmng) "ayu.." (panggilannya emg ayu)

apa2an!!..yg mo knalan Ocep mala yg ngmng duluan targetnya..jiakakakak..

Ocep : (abis denger suara ayu,dia pun ngomong..) "nguk..ngok..ng..e'..o'..mma..nya..nyunyu.."

semua yang ada di situ kecuali Ocep : "........." (GUBRAAGH!)

dan perkenalan pun selesai dengan hening dan garing..si mega pun turun menemui tmennya yg udh nunggu..

Ryano : "yak..dan pengantin wanita dipersilahkan turun.."

(masih sunyi sampai si mega turun dan menghilang)

angga : "AAAAAAhhh..apaan tuh tadi lo..masa nga ngi ngu gitu!!.."
afi : "jiaaah..knalan apaan!! wkakakakakk"

apesnya..abis di cengin,langsung dimaki..huahuahuahua..

biarpun yang ditagih adalah knalan,dan sudah melaksanakannya..tapi belum terlihat kesempurnaan disitu..kami pun menagih untuk kenalan season 2..!!

jiakakakakakak..

abis itu gw ga tau lagi nasib dia kyk gimana..udh ratusan dumelan dan ribuan binatang keluar dari mulut tu anak..haha.ternyata gw udh keburu dijemput..padahal katanya pgn di paksa knalan lagi..haha..ntar gw tanyain perkembangannya deh..

ga kebayang dah betapa ceming nya tampang tu anak..keringet dingin g karuan,huahua

gw cm bilang "sabar aj cep,anggap aja ni perkenalan.." (karna emg tu anak kebetulan anak baru jg)


0 comments:

Post a Comment